Sabtu, 19 Juli 2008

last weekend in Bandung

yeeeah! finally gw ada di Jakarta. hehehe. gila ini momen yang paling gw tunggu2 banget -- dan kyknya bkn cm gw, tapi semua anak SBM yang masih terdampar di Bandung karena SP yang menyiksa -- hmm. tp Senen besok gw balik lg siy ke Bandung, smpe hari Selasa soalnya mau nntn Oddisey 2008 sm ngurusin keperluan daftar ulang. sebenernya ga segitunya jg siy balik ke Jakarta since sbnrnya gw mesti latian nari dan mempersiapkan keberangkatan tur Eropa. maaaan, bisa ga ya cm jalan2nya aja ga pake festival? hehehehe. malasssss nari. sejujurnya gw udah lupa sm gerakan2nya. *bahayaaa! aduh kakak2 pelatih, maafkan aku!* oiya, ntar kan berangkatnya sekitar tgl 3 tu yaa, trus baru pulang tgl 18. astagaaaa! tgl 19-nya kuliah udh mulai aja gituu. hhuhuhuhu, what a holiday bgt! hm, hehee, dasar manusia emg ga pernah puas (keterangan lengkap ttg quotes ini, bisa diliat di blognya Bimbi: alittleblogbook.blogspot.com), kan hrsnya tur Eropa itu gw anggep liburan, jd wajar klo abis liburan langsung masuk kuliah. tapiiii yg terjadi skrg adalah, gw menganggap hari2 sebelum berangkat ga bs disebut libur, secara pasti latian nari tiap hari. naaah, pgnnya tu ya stlh dr Eropa ada bbrp hari lg gw bs stay di Jakarta dan jalan-jalan sebentar. hahahaha. egois bgt ya! ckckck. *tobat, dil!*

well, tulisan di atas agak sedikit kurang relevan sm judul yg gw buat. okay, gw mau sedikit cerita ttg weekend trakhir gw di Bandung sblm gw akhirnya mesti beranjak ke Jakarta-Eropa untuk mengemban misi kebudayaan. jadi weekend kemaren itu, keluarga besar gw dateng semua ke Bandung. maaaaan, itu heboh gila! kita jalan-jalan di Bandung naek mobil yg biasa dijadiin travel gitu, brapa mobil? ratusan! lebiiih. okay itu iklan tango. yakk ulangiii, brapa mobil?? TIGA! astagaaa. udh kyk pawai apaan ajeee. eh mgkn kdgrannya dikit ya. tp sumpah itu mobil fully loaded. ahahahhaha. mulai dr uwak gw yg paing senior smpe cucunya dia (anaknya sepupu gw) yg paling junior smuanya ada. hhahaha. gw siy kocak aja ngeliatnya. mereka excited gt jalan di Bandung, sedangkan gw? gw udh pgn cepet2 kabur dr smua yg berbau Bandung (untuk sementara). tapi yesterday was VERY FUN! jadi berasa deket aja sm semua sepupu2 itu. bayangin jam 10 malem kita baru nyampe rest area buat makan malem. heheehhee. mukanya udh pada ngantuk2 gt, tp melek lagi begitu makanan dihidangin. sm smua templatenya, mulai dr yg tua2 smpe yg muda2. huuuah, I LOVE MY BIG FAMILY SO MUUUCH!

yaak akhir kata, segitu dlu aja. sbnrnya lg ga mood nulis, tp klo ga dipaksain, blog ini bs telantar lg kyk nasib blog-blog gw sebelumnya.
daaagh!

*oiya, next agenda dan bakal jadi bahan blog gw selanjutnya: REUNI SOULMATE - 20 JULI 2008!* (baca: tepat malam ini)
coming soon in pidippidiptekoajaib.

Tidak ada komentar: