Selasa, 26 Agustus 2008

When in Europe



huuaah. here I am, di Bandung lagi. gila yaa, ga terasa banget skrg angkatan 2009 udh duduk di taun ketiga. trus kmrn pas dtg ke business game 2008, berasa tua aja. haha secara 2011 yg jualan dan 2010 yg jadi panitia. lucu aja, rasanya baru kmrn kita2 yang jualan dan jd fasilitator di situ. hehe, skrg cm dtg dan jd pembeli. *haduh, padahal di postingan sblmnya gw janji mau bahas reunian SMA. tp udh basi aah. haha, skip aja ya. yaa gitu lah reuninya.* okaay lanjut. hmmm, mulai dr mana ya? oooh mulai dari Europe Trip aja deh. huaaaah! that was FUN and hard to forget! ngangenin pula. duh, cepet banget waktu berlalu. perasaan kmrn kita udh maki-maki tu latian nari tiap hari. eeeh ternyata smuanya kebayar kok. kita performed oke dan tournyaa was awesome!! hehehehehe.


beda sm postingan-postingan sebelumnya yang panjaaang, hehe, kali ini gw cm mau nulis ini aja.
pokoknya banyak banget kenangan-kenangan selama di Eropa, yg mgkn sebagian besar ga bs dilukiskan dengan kata2 *selain alesan, itu bakal panjaaang banget dan ga abis2 ya* huhuu, I really miss the trip. mgkn foto2 yang gw dan temen2 upload di facebook cukup menggambarkan betapa senengnya kita di sana. hehe ga kepikiran gt klo bntr lg kita bakal sibuk sm TA dan sgala urusan kelulusan. aaakh!

yauda deh. ga terasa aja udh mau abis wktu 2009 buat nyari ilmu di SBM, bntr lg udh saatnya kita bnr2 terjun di real life, real competition, real success (amiiin). hehehe

Tidak ada komentar: