Kamis, 28 Agustus 2008

Doing Nothing


gila! saking ga ada kerjaan, gw akhirnya buka blogger di kampus. hal yg ga pernah gw lakukan sebelumnya. tp apa day, ini udh mati gaya banget2an. bayangin aja, skrg pukul 2.10 siang (menurut jam di komputer yang gw pake) dan mata kuliah yg gw ambil baru mulai jam 4 sore nanti. wuidiiiih, msh ada dua jam lg. nah, kemudian pertanyaan yang muncul adalah kenapa lo ga nunggu di kosan aja, dil? jam 3 sore aja brangkat ke kampus. yakk pertanyaan yg bagus sekali, gw jg maunya gt. tp td gw dtg ke kampus sebelum jam 12 karena harusnya ada rapat lanjutan 2009 dan 2010, tp smpe setengah 1 ga ada yg nongol. yaak mgkn beritanya ga nyampe atau gimana gw agak kurang paham, yg pasti here i am. nunggu kuliah FAC tanpa ada kerjaan yg jelas dan menghasilkan uang. damn! hmm tp gw jd berpikir sesuatu. td malem entah kenapa gw berasa mellow aja. dua orang temen gw curhat ttg hal yg mgkn sbnrnya sama tp diliat dari sudut pandang yang berbeda bahkan berlawanan. masalah percintaan tu emg selalu complicated, kenapa ya kira2? gw smpe ga ada ide lho knp bs bgitu. lucu aja dgr orang2 blg "gw takut jatuh cinta" "gw ga mau jatuh cinta, ntar sakit" "gw blabla cinta" ini itu dan banyak lagi. tp secara ga sadar, mereka sangat menikmati yang namanya jatuh cinta. walaupun udh disakitin, dibohongin, dikecewain, dikadalin, dimanfaatin, tp selalu aja ada alesan untuk nambah kare (aaah jayus aah!) okay, selalu aja ada alesan buat jatuh cinta lagi. hm, mgkn ga semuanya gw alamin langsung ya, tp ga usah ditanya deh udh brp orang yang "memuntahkan" semua pengalaman cinta mereka. gw sebagai pendengar yang baik, yaa didengerin aja. ambil yang penting2 trus klo bisa kasi masukan, klo ga bisa yaa yauda kasi simpati dan saran secukupnya.

tp sebenarnya ga selamanya jatuh cinta itu bikin sakit. yaa buktinya msh banyak kok pasangan2 bahagia yang bertahan di dunia yang keras ini. msh banyak juga orang yang hidup karena cinta orang2 di sekeliling mereka, ya keluarga teman sahabat bahkan musuh. ga percaya klo musuh kita sbnrnya cinta sm kita? niy ya, makin musuh lo sebel sm lo, pasti yang dia perhatiin cm lo, yg diomongin jg cm lo, yang dibahas? lo juga. misal, ada tmn gw sebel gt sm seseorang, sebut aja si X. nah pasti sadar atau ga, dia bakal ngebahas si X, contohnya gini si X lewat niy trus pake baju : baru, pasti tmn gw itu akan blg: "eh ada si X tu. iih bajunya baru. uiih itu kan belinya di sini, harganya segini" hahahaha ironis ya? orang yang paling kita benci adalah orang yang paling kita perhatiin. waduh saking ga ada kerjaan, gw malah jadi nulis panjang kali lebar kali tinggi. yaa gpp lah. huuuufh. yauda deh, segini dulu. capek juga lama2. kapan2 lanjut lagi deh. mendingan gw cari kegiatan lain biar ga bosen. daaagh!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haaaii. finally buka blog juga!
bagian "takut jatuh cinta tapi seneng juga" setju bangeet gw. haha

inget kata-kata lo dils, "salah sendiri mereka masih bales sms kita, amsih baik sama kita". yeeiyy! hidup kita! haha

*gw link in blog lo ya*