Rabu, 16 Juli 2008

past.present.future.



yakk kembali lg bersama gw di Magic Pot. berhubung gw lagi kangen sm kartun Time Quest (yg klo diterjemahin artinya kira-kira Perjalanan Waktu), gw jd kepikiran. hmm, sbnrnya di dalam hidup manusia itu ada 3 fase waktu, dlu sekarang sm nanti. klo bahasa bakunya masa lalu, masa sekarang, sm masa depan. klo bahasa inggrisnya yaa kyk judul postingan gw kali ini, past present future. huaah, sbnrnya ga bakal ada abisnya klo mau ngebahas tiga hal itu karna pasti banyak banget yang udh terjadi. tp yg kadang-kadang suka kepikiran adalah knp masa lalu kadang msh suka menghantui, trus gmn caranya menikmati masa sekarang supaya ga jd masa lalu yang ga enak, daaan apa yg harus kita siapin buat masa depan.

aduuh, kenapa jd berat ya topiknya? hmm intinya klo buat gw pribadi, selalu ada kejadian berkesan yang terjadi di tiga fase waktu itu. campur aduk deh pokoknya, kayak salad (mulai sok kebarat-baratan, makanya ga kyk gado-gado, hahaha). okaay, macem-macem gitu lah. manis asem asin pait kecut hmm tawar, smuanya ada. tp satu hal yang ga pernah berubah, they are the precious people whom I call best friends. yaa walaupun orang-orangnya selalu datang dan pergi silih berganti sesuka hati, tp mereka selalu ada. di masa lalu, di masa sekarang dan mudah-mudahan smpe masa depan nanti. kalo gw bahas mereka satu-satu mulai dr dluuuu banget smpe skrg, waduh gw bisa bikin satu buku sendiri dan it will take too much time. jadi sebaiknya gw sedikit menjabarkan mereka-mereka yang mengisi hari-hari gw di masa sekarang.

here they are. okaaay, totalnya ada 7 orang, 5 orang bareng mlulu tiap hari mulai dr di audi, makan siang blajar smpe pulang dan jalan-jalan. mereka itu saby, rafdy, dimas, karin, marbun. hmmm, smuanya pasangan kecuali dimas *ayooo dims, temukan pasanganmu!!* yaak, jd tinggal gw dan dimas yg msh jomblo. 2 orang lg adek kelas yg udh gw anggep adek sendiri, namanya dika sm bimbi. waduh klo udh jalan bertiga, udah deh. smua masalah kyknya terbang gt aja. *dg smua ketololan tp bermakna + acara gosip kesayangan kita: Singlet*. mereka ber 7 itu yg selalu mewarnai dan memenuhi hari-hari gw. klo ga ketemu langsung, ya telponan, klo ga smsan, klo ga YMan, atau fesbukan. apa aja deh, kecuali telepati (yaa karna ga ada satu pun dr kita yg pnya bakat khusus itu). eh tp gw jd rada kepikiran, ntar taun ketiga masih bisa kyk sekarang ga ya? soalnya ntar kan jadwalnya beda-beda tu. mana pasti makin sibuk karna harus ngurusin TA. haduuuh. (ini niy yg gw sebut masa lalu masa sekarang sm masa depan) oooh, ada kata-kata bagus dari Kung Fu Panda. si guru kura-kura yang udh super tua bernama Oogway pernah bilang: "yesterday was a history, tomorrow is a mistery, and today is a gift. that is why it is called present" (Oogway, maaf ya klo kurang-kurang dikit).

okay, the main point is hmm i really want to thank them. for all the laughter and the pain *udh kyk lagu boyband-boyband taun 90an*. buat smuanya deh, susah seneng, makan-makan, jalan-jalan, film-film yg kita tonton, curhatan-curhatan panjang, keluhan-keluhan menyebalkan, nasihat-nasihat menyejukan hati, lawakan-lawakan, pinjaman uang barang buku pulsa, semua mua muamuamua nyaaa.

akhir kata, love you all damn much!

ooh, ada tambahan dr dimas (baru aja ditambah lewat YM). kata dimas: "you need to let go the past, so you would have the future"

Tidak ada komentar: