Selasa, 15 Juli 2008

writing.wondering.welcoming

yakk. udh lama banget gw ga nulis. maksudnya nulis blog kyk gini, bukan nulis dlm arti harfiah. karna slama ini gw msh terus nulis, bukan di blog bukan di "pensieve" gw, tp di buku catetan. okay, i actually dont know where to start. hm, dari awal aja lah ya. dari judul, sbnrnya itu judul yang lewat gitu aja di kepala gw. apa arti di balik judul itu gw jg kurang paham. hmm, knp huruf W smua, ya biar matching aja, kan kesannya berima. hehehe.

sbnrnya gw udh pernah punya blog sblm ini, tp hilang entah ke mana. gw lupa namanya apalagi passwordnya, bahaya. alhasil gw bikin yang baru aja. drpd yang lama diinget-inget tp tetep ga inget, buang-buang waktu aja. hmmm, oooh, byasanya klo band terkenal suka ditayain: "hm, kenapa ya nama bandnya Tumband?" atau "nama bandnya terinspirasi dari mana?" jd sebelum ditanyain, mendingan gw jelasin dluan -- kyk ada yg peduli dan bakal nanya aja -- eh tp gpp, buat jaga-jaga aja. so, kenapa namanya Magic Pot? alesan konyolnya siy karena somehow di lubuk hati gw yg paling dalam, gw kangen pgn nntn kartun Time Quest, yg ada teko ajaibnya. yapp, that's cartoon. jaman dlu banget deeeh, jaman-jamannya maen tamagochi, ngefans sm power ranger, masa penyanyi cilik lagi jaya-jayanya, yaah pasti lo semua pernah ada di jaman itu. okay, back then, nah itu dia kenapa gw jd pengen namain blog gw Magic Pot (ini pake bahasa inggris biar kesannya keren aja, yaa pdhl artinya just that simple: teko ajaib). on the other hand -- udh kyk ngarang tugas CRW -- klo arti filosofisnya siy yaa anggep aja ini sebuah Pot yang muat nampung smua hal Magic dalam hidup gw. susah, seneng, sedih, takut, panik, kecewa, kebelet, kepanasan, kepedesan, menggigil, meriang *okay cukup* ya intinya apapun deh yg mengisi hidup gw, baik benda atau manusia, mimpi atau kenyataan, suka atau duka, lama atau sebentar, supply atau demand, debet atau kredit yaa smua deh.

semoga Magic Pot ini bisa jadi wadah yang berguna, amiiin. dan semoga ga ilang lagi. males aja kalo harus bikin lagi. meeeen, it's kind of weird to have several missing blogs.

in conclusion, welcome new blog!

Tidak ada komentar: